Minggu, 13 Desember 2015

Aul

Sehabis UAS adalah masa- masa yang bisa dibilang punya waktu kosong banyak banget. Setelah sukses dirodi sama soal- soal zalim IC, waktu classmeeting semacam dijadikan ajang pembalasan buat kita- kita yang kurang tidur. Hehe. Walaupun agak sibuk BTM sih, tapi setidaknya gue punya waktu kosong yang panjang sekarang :D Berhenti dulu deh belajarnya, udah cukuplah di UAS, ntar dilanjutin lagi pas liburan hehe. Gue sekarang prefer buat nulis di tumblr, blog, ataupun baca buku. Sebenarnya ada sih lomba cerpen, tapi gue lagi gak dapat feel pas nulis cerpennya. Terlalu ngalir. Ga asik. Jadi ya, gue batalin ikut lomba. Daripada dikirim dan hasilnya gak bagus (-_-)

Nah, mulai sekarang sampai beberapa minggu ke depan, gue bakal nyeritain tentang beberapa temen dekat gue di A7OMIC di blog ini. Dan yang pertama adalah.... Aul!

Aul (yang kanan :3)

Aul, atau akronim (?) dari Aulia Alfatiha, adalah salah satu dari 70 akhwat A7OMIC, dan termasuk ajom yang termuda. Gue kenal banyak tentang Aul di kelas XII ini. Soalnya kami baru sekelas pas kelas XII. Saat belum kenal sama Aul, gue kira Aul tuh orang yang agak apatis dan cuek. Eh tapi setelah kenal, Aul tuh salah satu orang yang 'nyambung' sama gue, soalnya sama- sama dari SMP, jadi ngomong apa- apa enak hehe. Apalagi Aul satu kontingen sama gue. Pribumi asli. ._.)/

Selama kelas X, gue cuma tau nama Aul doang. Dia rajin belajar, dia hebat ekonomi, dan kami sama- sama lulus di SMA depan juga. Aul salah satu jeblosan SMPN 7. Dan nama Aul tuh agak kocak gue rasa. Aulia Alfatiha. Apa dia punya 113 adek dengan nama adek tertuanya bernama Aulia Al-Baqarah dan nama adek terakhirnya Aulia An-nas.... (-_-)

Aul juga salah satu ajom- ajom yang dapat kesempatan buat OSP di kelas 10. Aul bergelut di bidang ekonomi, dan gue di bidang matek. Yang pada saat itu nilai gue mencukupi passsing grade OSP, tapi gue peringkat 4 di sekolah, sementara yang diambil 3 besar. Itu kelas 10. Sakit banget rasanya (._.)

Aul juga langganan 3 besar di kelas X, meskipun nama Aul kurang mengudara (?) di kelas XI ._. di kelas XI, Aul dijebloskan ke kelas XI IPA 2 atau Expecto, dan gue XI IPA 3, atau Necromancer. Kelas kami sebelahan, jadi setidaknya gue tau Aul tuh gak cuma sebatas pengetahuan gue mengenai Aul di kelas X. Gue juga baru tau Aul tuh orangnya mageran banget............. entah shahih atau nggak cerita ini, tapi gue pernah denger, Aul tuh minta dilemparin tasnya dari kelas, di lantai dua, ketika dia udah ada di lantai dasar. Dia mager buat naik tangga (-_-)

Aulll :3 ini abis KSM, agak kusut ._.

Di kelas XI, ilmu ekonomi Aul makin on fire. Walaupun Aul masuk kelas IPA, tapi emang kalau udah pinter tuh susah (?), jadi ya tetep aja Aul unggul dibandingkan teman se-olimnya yang dari kelas IPS ._. di OSP 2015, Aul berhasil jadi peringkat ke-3, namun sayang banget, nilainya buat dapat kesempatan ke OSN tuh tipissss.... banget. Rivalnya yang dapat peringkat pertama dan kedua berturut- turut dapat medali Emas dan Perak saat OSN Nasional. Gila gak tuh? ._.

Dan kami dipertemukan di kelas XII, tepatnya di kelas XII IPA 3 atau Dos Santos .__.)9 gue makin kenal Aul. Alhamdulillah, kami diberi kesempatan buat berangkat ikut Kompetisi Sains Madrasah atau KSM tingkat Nasional di Palembang (ekspetasinya jauh- jauh naik pesawat, tapi ya...... syukuri aja lah (._.) ). Gue jadi makin tau sifat Aul.

Dos :3


Salah satu sisi negatif Aul adalah... orangnya terlalu pesimis terhadap kemampuannya. Orang- orang tuh udah adore dia kalau kemampuan dia tuh luar biasa, soalnya dia pas SD anak akselerasi (-_-). Tapi dia selalu ragu kalau dia bisa atau tidak. Lihat lawan aja dia langsung ciut (gue juga sih -___-). Aul tuh salah satu yang diprediksi dapat medali emas di KSM. Tapi belum rezeki kayaknya....

mau berangkat KSM, hari- H :)

Di kelas, Aul masih saja sama, orangnya pesimisan. Di hampir setiap waktu kalau mau ulangan, Aul datang menghampiri gue, dengan muka khasnya, lalu dia bilang, "Anam, aku dak faham. Ajarinnn...," padahal gue yakin 90% persen, Aul tuh udah paham dan dia able play it by her own. Makanya, ada aja temennya yang bilang Aul tuh modus doang minta diajarin wkwk -_-

Walaupun Aul terkenal akan kemagerannya, tapi, untuk tugas sekolah, Aul totalitas banget. Gatau kenapa dia ngerjain tugas tuh niat banget (._.) pernah tuh Aul nanya PR matek yang gue pun belum bikin sama sekali sementara Aul.... udah hampir selesai.
(hampir selesai)
( (hampir selesai) )
.
.
.
Padahal deadline ngumpulin PR nya masih jauh hari. Applause lah kalau soal ini 9^9

Aul tuh enak banget kalau diajak ngobrol, dia nyambung dan asyik. Gak bosen sih kalau ngobrol sama Aul, hehehe ._. Aul tuh introvert semi akut, kayak gue. Kalau gak kenal bakal apatis banget, tapi kalau udah klop, Aul tuh partner yang baik di 'beberapa hal' wkwk :3

Aul tuh orang yang care banget. Dia tau aja kalau orang punya masalah. Dia bisa ngelihat kita tuh lagi mendung, dan dia peduli, sekalipun orang lain masa-bodo sama kita. Pernah gara- gara ini gue cerita panjang banget sama Aul. Dia nanyain gue yang kayaknya punya masalah. Lalu gue cerita 'sebatas yang gue harus cerita'. Ada yang nanyain aja gue seneng kok :") bukan karena gue caper, tapi.... siapa yang mau diacuhin sama orang- orang? Dianggap angin lalu? Gak ada kan. Dan Aul kayak anemometer yang peduli banget sama 'angin lalu' :")

Aul juga bilang, dia rajin nyatat quotes yang gue tulis di papan tulis kelas. Kalau gue gabut di kelas, gue sering tuh nulis- nulis quotes sekalian curhat terselubung hehe -_- dan rupanya ada yang nyatet. Gue waktu itu surprised hehe ._. makasih Aul... ;3

Aul juga orang yang bisa diajak kerja sama buat bughot haha. Aul, Rizka dan Karin emang ideal banget kalau masalah bughot bersama wkwk. XD

Aul pengen banget masuk STAN, tapi umurnya gak cukup (dia kan setahun aksel). Gue nyaranin masuk Akuntansi UI tapi dia gak mau. Dia juga ada plan B, sih, masuk FK. Sukses terus lah buat Aul! :)



Tidak ada komentar: