Kamis, 13 November 2014

BLANK SPACE

Haihaiiii!
Gimana sekolahnya?
.
.
.
Ehm, jadi langsung aja, gue pengen ngomongin the-changed-tays. Yeps, Taylor Swift a.k.a mantan ue. Yang beberapa minggu yang lalu ngeluarin album 1989 yang keche biezzz dan besoknya gue langsung download full albumnya. Free. Wekaweka biarinlah. Lagunya emang kece- kece. She has changed fully, no one of those songs is country song. Bzzz. Ya gapapalah. Diantara 19 lagunya (beberapa adalah voice memo), gue paling suka lagu ini:

1) Welcome to New York
2) Style
3) I Know Places (MY FAV OMG)
4) Blank Space
5) Clean
6) Shake it Off

MELELEH. YU QITA MENIQA MB

Gue sampe- sampe bikin foto profil kayak album 1989nya mb tays loh.

Album mb tays.



gagal.

Gue nyari font-nya 1989 mb tays, rupanya itu bukan font. Huft. Terpaksa bikinnya make.... paint. Photoshop ambo rusak. Ya jadi gini la. Huhuhu.

Ya intinya di 1989 ini, everything has changed lah. Tanpa country-nya Red apalagi yang Begin Again hahahah something memorable banget lah. Salah satu old song tays yang sampe sekarang masih gue suka dengerin. :"
Bunuh hayati di rawa- rawa bang.

Dan gue excited pas liat mv. nya Blank Space yang baru dikeluarkan sehari yang lalu. Shake it Off udah cukup membuat gue surprised dan sedikit tidak nosebleed karena nosebleed lebay (?) tapi ya terkejut aja wah ini taylor?

Gue buka laptop kurang lebih jam 2 siang, dan langsung download video Blank Space. Dan hwah. This is not tayswift that i've known.



Pertama sih masih ya sedikit normal lah meskipun ue menemukan sedikit kejanggalan di video ini. Kayak, ada kuda di kamar tay -_-, terus ya perawakannya jadi gak seanggun di MV sebelumnya. Untuk banyak hal aneh (gak semuanya aneh sih ._.) tentang MV Blank Space bisa dilihat disini.

Ya gitulah mz/ mb, disini mantan saya Taylor Alison Swift cuda bruba.
Tapi apapun yang terjadi w ttp cinta mb taylor.
bhay.
:*

1 komentar:

pengobatan penyakit lipoma mengatakan...

jadi bingung mau ngomong apa, ya udah aku tunggu tulisan kamu berikutnya.
mohon partisipasinya ya
damhcathaxton